Apa yang sedang diperjuangkan saat ini

Screen Shot 2016-07-21 at 12.24.15 PM

Kalau memang Australia adalah tempat yang terbaik untuk keluarga kecil Pak Haris berkembang dan jika memang ini adalah jalan terbaik untuk bermanfaat bagi banyak orang, maka mudahkanlah proses PhD ini Ya Allah.

Setidaknya untuk sekarang, Kyoko tau emaknya calon Emak S3 :)) Kalau misal ga jadi ya jadinya “Mantan Calon S3 :))”

Saling mendoakan ya!

広告

Apa yang sedang diperjuangkan saat ini」への6件のフィードバック

  1. OHEMJIIIII KAKDIIIIIT………………….. OMEDETOU doa yang terbaik untuk keluarga kecil pak haris, huaaaaa ketje badai emang hihii… walau sbnrnya gw lebih ingin mama kyoko stay di jepang aja yuk nemenin tante mesty eh tante meidi maksudnya :’) tapi pastinya Allah yang maha baik lagi maha mengetahui akan lebih tahu mana yang terbaik bagi pak haris, bu haris dan kyoko chan. PLIS JANGAN LUPAKAN AKOH yah kalo kadit jdnya ke ostrali (belom apa2 udah baper hiks ZAMA YOK ZAMAA sblm aku ditinggal pergi ke ostrali huhu (baper maksimum mode on

    • Meidii, Arigatou udah waza2 komen disini, tengs yaa meidi. Iya meidi, kebayang bakal lama kita bertiga ama mbak riska haghag, nungguin ampe meidi punya anak juga yah. Sedih aku pun Meidi, Tsukuba itu ngena di hati heheheh, bener2 kayak kampung seru orang Indonesia hahaha. Insya Allah ya meidi, kalau memang Kyoko harus kenalan langsung ama kangguru kami akan berangkat :”). Insya Allah ga lupa kali ahh sama mei(st)di, jangan lupa #pertemanasehat kita ya mei wkwkwk. Ayo foto bareng himawarii insya Allah Agustus akhir iniiih

    • terimakasih banyak ya sudah mampir, aamiin. insya Allah semoga dia sempet baca blog emaknya kwkw

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中