Snack Tengah Malam Tim DHK (Dita Kyoko Haris)

投稿者: superanindita

Assalamualaikum,

Memang kehidupan makan pasca nikah itu berat banget, maksudnya ngeberatin badan. Terkadang kita sebagai perempuan yang semasa single jago untuk menahan lapar tengah malam, bisa saja gampang tergoda untuk makan snack tengah malam setelah melihat suami yang anteng banget makan. Makan tapi badannya tetap kurus, beda sama gue. hiks.

Kebetulan setelah hari jumat pulang pengajian rutin di Tsukuba perut kita ternyata masih lapar, alhasil setelah rapat sebentar (sok asik), kami memutuskan untuk melipir ke 7/11 deket rumah. Niat awal cuman mau nyari cemilan dikit, namun apa daya ternyata kita ingat di 7/11 ada sandwich aman yang bisa dimakan hahahaha.

Tidak hanya berhenti di sadwich, gue pun menemukan onigiri 明太子(seasoned pollack roe) yang menarik banget buat di babat. Akhirnya dengan cepat kita membeli : 2 pak sandwich tuna-telor, 1 pak sandwich telor, dan 1辛子明太子Ongiri.

PicsArt_03-12-08.21.00

Review cepat tentang rasa:

  1. Onigiri Karashi Mentaiko: rasanya biasa, katanya ada pedes2nya tapi enggak. Gue akhir-akhir ini demen sih emang makan mentaiko, tapi yang ini kurang jos. mungkin karena sebenernya enakan Mentaiko Mayo yah. Kalau mau cobain onigiri mentaiko yang enak, beli aja di mini stop, insya Allah aman. Rasa: 2.5 dari 5
  2. Sandwich Telor alias Tamago Sandwich: Rasanya enak! hmm gue selalu suka nih tekstur telurnya lembut banget tapi ga eneg, rasanya kayak makan busa, jadi suka ga kerasa tiba2 abis hahaha. Rasa: 4 dari 5
  3. Sandwich Tuna: gue kurang bisa ngerasain karena pas makan ini lagi flu. jadi yang berasa ama gue cuman asinnya doang hahaha. hmm kira2 3 dari 5 lah. Karena pada dasarnya gue pun suka tuna.

 

Tunggu update-an tentang snack aman selanjutnya ya!