Roti asin yang manis

投稿者: superanindita

Selama suami gue mengikuti 学会alias conference di Italia, gue selalu minta suami gue mengupdate apapun yang dia lakukan terutama tentang makanan yang dia makan. Sebenernya alih alih perhatian, gue lebih ngiri sih sama doi yang bisa nyoba makanan baru T,T. Salah satu foto makanan yang dia kasih ke gue adalah sandwich yang sempet dia beli di Schipol saat transit di belanda sebentar sebelum balik ke Indonesia.

PicsArt_03-12-09.40.02 (1)

Suami gue bilang kalau rasanya enak, dan tipe2 yang gue suka lah. Kejunya seru. Ga seperti yang biasa kita makan di Jepang. Mendengar penjelasan suami gue, spontan gue bilang dengan ga tau diri ” Huaa mau”.

Alhamdulillah suami gue mengerti kalau istri nya itu tidak menuntut emansipasi kecuali emansipasi makan. bahwa perempuan berhak mencoba makanan yang sama dengan laki2 dengan porsi yang sama.

Akhirnya, meskipun cuman punya waktu transit bentar, suami gue bela2in nyari roti ini lagi dan menyimpannya di tas nya yang udah luar biasa penuh.

Begitu gue jemput di Narita, gue langsung menyambut suami gue dan roti ini dengan cerah. Tanpa ragu langsung gue santap roti ini di ruang tunggu penumpang. Malu maluin emang gue, tapi gimana lagi dong kan laper.

Terharu gue, ternyata beneran enak, dan lebih terharu lagi karena suami gue bela2in beli roti itu hiksu hiksu. Roti yang asin enak itu berasa manis banget deh di gue, aheyy, bahkan coklat royce hokkaido aja kalah❤

Kejunya asin cuman di awal, selanjutnya rasanya mild di lidah. Sayurannya memang ga lebih fresh dari yang di Jepang, rasanya lebih manis tapi. roti nya lebih kering, tapi berpadu asik sama keju dan sayurannya!

Terimakasih banyak Mas Haris! Sering2 bawain daku oleh2 ya!