ミラクル (mirakuru: miracle)

投稿者: superanindita

Luar biasa! Subhanallah.

Itu doang yang bisa gw ucapkan saat melihat 2 visa Jepang gw  yang terpampang cukup manis di Passport.

Visa lama (Saat mau merantau ke Kanazawa):

Image

Visa Baru (Saat mau nguli di Tokyo):

Image

Enggak2, yang mau gw bahas “Subhnallah” disini bukan karena pas foto gw baik di visa lama dan visa baru sama seremnya, bukan, bukan karena itu (walaupun pengen banget juga gw bahas hihi).

TAPI KARENAHHHH

2 Visa itu punya DATE OF ENTRY YANG SAMA CUY! Berarti Visa baru ini seperti benar-benar kelanjutan dari Visa yang lama hihi. Apakah artinya Allah SWT ingin perjalanan gw di Tokyo nanti lebih CETAR memukau dari perjalanan gw di Kanazawa? Apakah artinya ini Allah SWT memberi kesempatan kedua supaya perjalanan gw kali ini bisa lebih bermakna?

Enggak penting? ya emang ga penting kok, gw cuman mau berterimakasih sama Allah SWT karena selalu menyelipkan hal-hal luar biasa di kehidupan gw, seperti Date of Entry yang sama persis hihi :))

Halo Narita! Sampai Ketemu 24 September Pagi ya!