Ceritanya Gw mau mindahin Isi blog LPDP gw ke blog ini

投稿者: superanindita

Oke, mari kita mulai pos blog ini dengan kata “ceritanya”

Ceritanya saat gw ikut pelatihan LPDP, semua peserta diwajibkan untuk membuat blog bertemakan LPDP yang berisi update-an kita selama pelatihan.

Ceritanya kalau lo gak tau LPDP, LPDP itu singkatan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan. Lembaga yang berjalin erat dengan DepKeu RI ini memberi anak Indonesia beasiswa untuk S2 & S3 dalam & luar negeri, dan rencananya gw akan berangkat menggunakan beasiswa ini.

Ceritanya pelatihan LPDP sudah berakhir dan agaknya garing kalau satu orang punya 2 account wordpress. Ya mungkin kalau lo artis silakan. Ceritanya kenyataannya kan gw bukan artis jadi buat apa ada 2.

Ceritanya akhirnya gw baru sekarang punya waktu untuk menonaktifkan blog LPDP gw dan memindahkan isinya ke Blog Superanindita

Ceritanya beberapa pos setelah ini isinya adalah limpahan Blog LPDP yang akan gw tandai dengan judul di awal: “Limpahan dari LPDP XX”

Ceritanya sih kalau ga mau baca juga ga papa, tapi kalau mau baca ya semoga bergunanya

OKS BRO