ただいま

もうインドネシアにいるよ!!
よかった!!
Akhirnya gw pulang. Setelah perjalanan menarik dari Haneda-KL-SoekarnoHatta, sekarang gw resmi duduk manis di kediaman pasangan Ibu Agusniar Trisnamiati dan Bapak Zainil Zein.
Dan seperti biasa, pertanyaan klasik pun dilontarkan orang-orang begitu melihat gw:
“Gimana?Betah?”
dan jawaban gw pun:
“Betah, tetapi keinginan pulang lebih kuat dari rasa betah itu”
Bukan, bukan gw ga cinta Jepang, siapa sih yang bisa menolak untuk tinggal di negara yang aman tentram berpenduduk lucu itu?
Tapi itulah, segimanapun kelihatan memprihatinkan nya presiden kita, segemesin apapun kita melihat orang-orang males ngantri, perasaan cinta kampung itu selalu ada.
HALO INDONESIA! Insya Allah Saya siap pulang sebagai Warga Negara bukan sebagai Turis! 🙂

ImageFoto bersama Teh Meirina (teman bareng pulang hihi) dan Tante Sari yang sudah super baik hati nyamperin ke Haneda 😀 Terimakasih banyak tante 😀 😀

Image

Teh Afwa, terimakasih sudah diperbolehkan mengacak-ngacak tempat tinggalmu selama beberapa hari. OSHIAGE rocks! Kakarlin makasih banget udah nemenin saat2 terakhir di Tokyo 😀

ImageTeman2 yang luar biasa yang sudah menemani gw ke Kanazawa Station sebelum bertolak ke Tokyo, terimakasih! 🙂 Kalian adalah salah satu alasan teratas kenapa gw masih nangis ketika di bis T,T HUAA

コメントを残す

