もう夏だ!!!!

投稿者: superanindita

Assalamualaikum!

Brohh!!! Musim panass datang broh!!! Gw selalu bangga bilang ke temen2 gue ” Panas jepang kayaknya ga ada apa2 nya deh di banding Indonesia, apalagi jakarta, Jakarta kan panas banget”. 

TERNYATAH, disini lembab pizan!!! kayaknya si kelenjar keringet ini lagi ada lomba buru2an keluar *apalah bahasa gue*. Gw ga pernah nyangka akan ada suatu masa dimana gw merasa bersyukur punya benda2 berikut ini: (sekalian promosi produk yak)

Image

Kebetulan ketiga barang ini gw beli di Seoul pas jalan2 kemaren, dan alhamdulillah ketiga barang itu “best buy”, ada yang gratis malah. Kalau kamu pergi ke toko2 kecantikan macam Faceshop, Nature Republic, atau yang lagi hype “Etude House”, sekecil apapun yang kamu beli, begitu pulang di kantong belanja kamu tiba2 banyak barang gratisan. Contohnya adalah si masker di sebelah kiri atas.

Seneng banget dapet masker gratisan, karena kalau gw beli di Jepang harganya Masya Allah mahal T,T, bisa dapet coklat 1 batangggg. Ternyata maskeran di musim panas itu enak, apalagi pas lagi banyak tugas. 

Barang kedua yang ternyata enak banget sensasi nya di musim panas adalah si facial wash dari The Saem. Pas gw lagi ke toko The Saem yang ber spoker person IU itu, ternyata pas banget lagi ada sale gede2an, dan facial wash itu didapetin dengan harga sama dengan garnier di Indonesia 🙂

Yang enak dari facial wash ini adalah bau nya yang ga nyelekit. Seperti judulnya :Broccoli, ketika kamu mengoleskan si foam itu ke muka, berasa kayak lagi ngolesin kuah sop *perumpamaan nya aneh ya?maap ya*, intinya kalau kamu misalnya ke Seoul jangan lupa ke the Saem!!

Nah, yang ketiga adalah si barang yang ada di bawah,Tissue basah. Setelah sepedaan seharian dan kena sinar matahari, begitu pulang muka diusap pake itu enakkkkkkkkk banget! dan lebih enaknya lagi gw beli itu dengan harga 9.000 rupiah hihihihii. 

Bentar,bentar, gw merasa ada yang aneh dengan pos gw, sejak kapan gw sebegitu nya sama perawatan muka?!!!  -____-

kayaknya Jepang dan umur yang semakin ke atas membuat gw makin menyadari kalau kulit perlu dirawat T,T. Yah intinya, 3 barang itu enak banget dipake saat musim panas, dan gw berharap begitu gw balik barang2 di atas ga susah dicari di Indonesia 🙂