WASEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

投稿者: superanindita

Image

Baru dapat ini dari Saiki Sensei. luar biasa! Beliau segitu nya men-support gw untuk masuk ke Waseda University, bahkan bersedia ngasih surat rekomendasi untuk ke sana, setiap minggu ga bosen2nya beliau cerita betapa kerennya universitas itu, dan dia ingin murid nya ada yang melanjutkan studi kesana.

Gw tertohok broh, tertohok karena Sensei gw lebih semangat dari gue sendiri. Ini ga bisa berjalan kayak gini terus –> yeah, asik banget ga sih bahasa gw. Deadline beasiswa makin banyak, kalau berani mimpi gede, berani persiapan gede!

Okay, Waseda University Asia-Pacific Studies, tunggu gw!!