Gw perempuan

投稿者: superanindita

Selama ini gw berfikir kalau kadar ke-perempuan-an gw itu lebih rendah drpada perempuan lainnya. Tapi, di usia 22 tahun ini gw sdar sebetulnya gw tuh punya potensi “manis” yang lumayan besar. BUKAN, bukan karena gw bisa bergaya manis depan orang, tetapi lebih ke selera.

Ketika gw mengamati kamar gue di Asrama Mahasiswa Asing, ternyata banyak barang2 manis yg udah lama jadi bagian diri gue. Apa aja? ini dia brur

1)Bunga

Image

Bunga udah jadi bagian dari kamar gue selama 2 bulan, entah kenapa pikiran gw yang capek berasa seger kembali ketika ngeliat bunga. Mungkin bunga Jepang yang seger, murah, dan lucu2 menjadi salah satu faktor kenapa gw jadi suka banget sama bunga

2)Meja belajar

Image

Ternyata banyak barang cantik yang gw taro di meja belajar gue, mulai dari foto2, pita sampai dengan topi jerami. Gw merasa kalau lo masang foto di kamar berarti lo perempuan, makin banyak foto, makin perempuan. KYA! berarti gw perempuan!! *teori aneh. Btw gw suka banget sama tampak depan meja belajar gw, gw merasa kayak ada di drama :’), oh iya, di dinding kayu sekat meja belajar ternyata gw tempel buket2 bunga kecil, perempuan banget T,T

 

3) Laptop

Image

Ini adalah hal berbau perempuan pertama yang gw beli, gw selama ini bilang kalau gw ga suka pink. TAPIH, kenapa barang yang gw beli justru selalu ada unsur pink nya?! KENAPAHH? mungkin karena gw sudah mengsugesti diri gue kalau gw tomboy, tanpa sadar sebetulnya dalam diri gue, gue adalah orang yang pink. KYA!!!

4) Sandal Kamar

Image

Ini adalah barang perempuan paling terkini yang gw beli. Sandal ruangan berpita pink. KYAAAAA. Gw merasa butuh untuk punya ini, karena di dorm gue dapur dan kamar cuman dibatesin tirai, dan lo butuh sendal supaya lantai ga lengket. Entah kenapa dari semua jenis sendal yang ada, gw milih si pita pink ini.

5) Hiasan dinding

Image

Ini adalah tampak depan kasur gue. Awalnya gw emang punya si tedy bear itu, boneka cantik diberi oleh sobat2 keren pas banget ketika gw mau berangkat. Di atas boneka tedy bear itu ada hiasan dinding yang gw beli di Osaka. Sebenernya ada banyak jenis tempelan dinding, tapi entah kenapa si warna warni itu kayaknya paling JESS aja diantara yang lain.

6) Body Care

Image

Setelah gw liat2 ternyata gw punya 4 body lotion, bahkan punya spray kaki dan lotion kaki. Ampun, kesukaan gw akan body lotion itu makin kenceng di jepang apalagi karena disini peremppuan kalau pake parfum dianggep genit, jadi untuk ngurangin bau itu ya pake body lotion.

Image

Ini adalah Body Care Pack yang hampir gw bawa setiap hari, ada lotion kaki, spray kaki, body butter, lipcare dan terkadang gw masukin sabun disitu. Pack kayak gini berguna banget buat orang kayak gue yang suka random tiba2 pengen nginep tempat orang.

6 Unit Keperempuanan (ampun bahasa indonesia gue) di atas adalah barang2 yang terlihat “jelas” di mata gue yang gw bisa anggap sebagai perbaikan derajat keperempuanan gue.

Ada beberapa hal2 keperempuanan yang gw ga bisa lihat jelas, tapi gw bisa rasakan bahwa kadar kadarnya membaik sekarang. Entah kenapa gw sekarang jadi suka nyoba2 resep makanan, mulai dari telor tambah kimchi, sampai natto, kimchi di campur sama tepung terigu yang rasanya kayak tempe kelamaan di taro di luar.

Buat kalian yang suka ngerasa ga kayak perempuan, coba liat barang2 di kamar kamu, tanpa sadar ternyata kamu bahkan lebih perempuan daripada perempuan yang lain 🙂