DRAMA LIVE!!

Assalamualaikum! Apa kabar semuanyah? 😀 😀

Selama gue berada di Kanazawa, alhamdulillah Allah memberi gue kesempatan untuk berteman dengan orang dari beberapa negara, salah satunya adalah Korea. Buat gue, selalu ada yang spesial ketika temen2 gw ini berbicara degan bahasa Korea, gw selalu merasa gw lagi shooting drama atau gw lagi nonton drama live. SERIUSAN.

apalagi mereka ngomong kata2 yang sering gw denger di drama, cem: oppso, otoke!!, uri, hyung, dan banyak kata2 drama lainnya. Mereka kadang bingung ngeliat gw yang selalu ketawa pas mereka ngomong, mungkin menurut mereka ini biasa, tapi menurut gue itu LUCU PISANN.

Ketika gw dan 2 temen korea ini lagi memutuskan kuliah yang akan diambil, mereka sempet diskusi dengan bahasa korea sebentar, dan gw ga menyiakan2 kesempatan untuk ngerekam.

Buat yang udah ngeliat video nya, gimana menurut lo?

広告

DRAMA LIVE!!」への4件のフィードバック

  1. oiya ga kedengeran jelass? coba lain kali nanti gw rekam versi yang lebih panjang hahaha 😀

    • hahahah, jangannn itu aja mereka udah protes gara2 gw film-in. mereka suka protes ‘Kenapa sih, emang kalau kita ngomong lucu ya?’

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中