私の 作文:自己紹介

Di Spring Semester ini, gw mengambil kelas Writing 1. Writing dasar lah buat orang macem gw yang ga bisa bedain particle apa yang pantes di pake dalam 1 kalimat. hihihii

Ketika sensei selesai meriksa essay gw ini, gw teh bingung, perasaan pas nulis gw ga pake pulpen merah! oh ternyata banyak koreksiannya dibanding tulisan yang bener -_-. *ini berlebihan sebenernya.

Karena gw bangga akan essay gue, bukan, bukan karena essay gw bagusss, tapi karena akhirnya gw bisa nulis essay panjang dalam bahasa selain Bahasa Indonesia, gw akan menuliskan ulang disini.

Sebenernya bukan karena emang gw rajin banget terus khusus gw tulis ulang di blog sih, tapi emang kita harus masukin karangan kita ke website Kanazawa University, entah buat apa, buat kontak jodoh mungkin. (harapan gadis 22 tahun).

Sebelum gw kasih tau essay gw, mendingan liat dulu tampak aslinya:

Image

Nah, gimana pemirsa? sakit mata yah ngeliatnya, soalnya gw kalau nulis kanji agak carut marut hihi.

Okeh, berikut di bawah ini gw kasih versi yang udah gw tulis ulang, judulnya adalah tentang Perkenalan diri. Selamat membaca! 😀 *ya kalau ga mau baca juga ga papa*

 

 

【ゼイン」その 名前 で 友達 は 私 に よく 呼びます。でも、【ゼイン」は 父 の名前 な ので、大学 に入った 時、「ディタ」に なりました。
私の 氏名 は 「アンニサ アニンディタ ゼイン」 で 意味 は、カンペキ な 女の子 です。
私 は 自分の 名前 を 説明 する 時、本当に 恥ずかしい。私の 生まれた 場所 は ジャカルタ です、暑くて 便利 です。

「アンニンディタ」の 意味 は カンペキ ですが、親友 は 「ディタ! あなた は 本当に そそっかしくて ナイーブ!」 と 言いました。所 が、私 は 気 が 強いし、負けずぎらい です。気 が 強い ので、私 は 催し の コミッティー に なりる こと が 好き です。ひまなら、日本 の ドラマ と 韓国 の バラエティー 番組 を きまって 見ます。

早口 は たぶん アンニサ アンニンディタ の よくい な の 事 です。ほかの 言葉 を 読む 時、皆 よく 「ディタ、素晴らしい!! 早い!!母語話者 みたい!」でも。。。
実 は 私 は その 読んだ 言葉 の 意味 が ぜんぜん 分かりません T__T。
今年、私 は 22さい になりました、ですが 顔を直すこと が ヤッパリ できません、 それ は 苦手 こと です。

中学生 から、 私 は 日本の 話題 が 大好き だ!高校生 から 留学 したい と思って いました、 だから 金沢 に来ました。
2012年 8月 インドネシア に戻ります。
その前に、北海道 と 九州 に 遊びに 行きたい です。
韓国語 も 大学院 入る ために 勉強しています。

光陰矢のごとし、もう春 になりました。私 は 5ヶ月 間 にできるだけ たくさん の こと を 習いたいです。
頑張ります!

コメントを残す

