Yuuki Namanya

Iya iya gw tuh emang paling enggak bisa banget bikin judullll, setiap gw ngarang dari dulu yahh judul tuh selalu ditaro di akhir huahaha, mungkin itu kenapa karangan gw sering ga nyambung dari atas ke bawah, tak apa, toh untuk masuk surga Allah ga minta kita untuk sempurna dalam menulis karangan.

Okeh, kali ini gw akan bercerita tentang tutor gw yang luar biasa baik, bernama Yuuki Shizuoka, tidak seperti perempuan Jepang pada umumnya yang pemalu (walaupun laki2 nya lebih pemalu) Yuuki ini orang yang ga segan sama orang Asing, dan dia pun berteman dengan semua orang asing, terkadang kan ada beberapa orang Jepang yang lebih memilih untuk berteman dengan ras tertentu (eh ini berdasarkan diskusi klinis beberapa pakar di kaikan), tapi alhamdulillah Tutor gw ini enggak.

Dan tidak seperti mahasiswi Kanazawa University lainnya, yang menurut salah satu Sensei adalah tipe mahasiswa yang kurang ingin merasakan luar Kanazawa, yuuki termasuk yang getol untuk mencoba kesempatan exchange, dan yang dia taksir adalah Tuft University, dengan major perfilman.

Untuk mencapai cita2 nya itu, yuuki berusaha untuk ikut dalam acara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar, berinteraksi lebih banyak dengan exchange student, dan belajar untuk persiapan toefl IBT.

Sebagai tutor pun, dia sangat membantu gw, apalagi di awal2, kalau gw bingung, gw bener2 langsung nanya ke dia, walaupun terkadang info yang diberikan agak sesat, tapi dia bener2 berusaha untuk mencari tau :’)

Yuuki juga sering mengajak gw jalan2 dan makan!!!

Image

Dan ketika makan pun, dia selalu tak lupa motoin gw dan memasukan itu ke facebook!! sungguh rajin!!

Image

Di atas ini adalah foto pertama kali kita makan di luar, kita makan di Komeda Cafe, dan karena dia bilang dia lagi diet, jadi apapun yang kita makan kita bagi berdua, subhanallah, padahal gw aja yang gede ini ga berniat diet di Jepang….

Dan!! Yuuki adalah orang Jepang pertama yang mengajak gw purikura!! gagagga, ga pernah terfikirkan oleh gw, bahwa akan ada saatnya gw melakukan purikura ini T___T, terimakasih ya Yuuki!

Image

Dan, Yuuki dengan baiknya membuat surprise ulang tahun buat gw, T___T, dan dia juga ngebuat kue ulang tahun yaitu cheese cake buatan SENDIRI!! udah buatan sendiri enak pula!! sungguh calon istri yang baik!! 😀 😀

Image

Ini adalah kue ulang tahun, yang lebih membuat kue itu lebih enak adalah gw memakannya bersma teman2 yang baik, yang bisa membuat hari ulang tahun pertama gw tanpa pulang ke rumah berasa tidak sepi!! terimakasih semuanya!! terimakasih Yuuki!!

Image

ゆうき!ありがとう!本当に一番 いい TUTOR!!!
Dan dengan waktu gw yang 5 bulan di Kanazawa ini, gw berharap bisa menjadi anak tutor yang baik hati dan tidak membuat tutor gw kesel, karena gw pernah sekali buat dia marah karena ketidak sabaran gua huhuhuhu.

コメントを残す

