Perjuangan ke kampus

投稿者: superanindita

jujur aja menurut gw di musim dingin itu adalah saat2 paling males ke kampus, kenapa? karena:

1) Ketika lo bangun itu rasanya kayak masih malem, eh ternyata udah jam 6.30 pagi -_-

2) Ketika lo bangun itu raanya dingin pisan sehingga lo bakal narik selimut lo lekat2 .

3) Ketika lo udah ngumpulin semangat buat bangun, ternyata pas buka jendela suasananya kayak gini:

*asli ini dari kamar gue

4) Oke, revek emang, tapi sekali lagi lo mengumpulkan semangat buat segera ganti baju (sumpah ga usah mandi) terus lo ngeliat ramalan cuaca siapa tau bakal hujan es.

5) Terus lo inget kalau payung lo itu ketinggalan di lantai 5 gedung kuliah lo dan prediksinya hari itu ujan.

6)Lo tau hari itu bakal ujan dan karena lo yakin Allah suka orang yang berusaha akhirnya lo tetep ke kampus juga.

7) Begitu sampai kampus dan lo mau menuju gedung kuliah lo, lo menghadapi:

Dan lo mulai yakin kalau hari itu adalah hari sial lo banget, udah ga bawa payung, jalanan parah, salah pake sepatu (bukan sepatu ujan). Tapi di saat lo merasa sial, mendingan lo segera istighfar dan merubah cara pikir lo seperti:

1) Ah, mungkin Allah bakal ngasih gw surprise nih hari ini nih, makanya pagi2 dikasih suasana ga enak, siang sama sore kayaknya bakal asik.

2) Oh mungkin kenapa gw dikasih lupa sama Allah buat bawa payung, mungkin di jalan gw akan ketemu ikemen (cowok ganteng) yang bawa payung jadi gw dipinjemin payung

3)Oh kenapa gw dikasih salju sebanyak ini, kayaknya Allah tau deh orang kayak gw bakal kangen sama salju kayak gini begitu di Indonesia.

Yuk, sama2 kita belajar bersyukur dan berprasangka baik sama Allah 🙂

Hap! Hap! Ayo mulai dari diri kamu, Dita!!!

SEMANGAT KULIAH MUSIM DINGIN!! *padahal besok niat cabut

*Dita, Mahasiswa udah sidang tapi nunda wisuda, pengen nikah beneran.