Aih Dita Kesusul Lagi..

Assalamualaikum!

Haloh! pagi ini gw dapet berita super menggemparkan dan menyenangkan! Teman gw yang bernama ANISAH MUHARINI bakal melangsungkan pernikahan!!

temen gw yang pas SMP harus diajarin cara nyebrang, yang suka gw katain bocah, yang suka pake saputangan spiderman.

time does fly.Teman- teman gw udah mulai menapaki jalan yang baru, ya, gw emang masih umur 21 (dan tahun ini 22) tapi jujur dengan banyak berita kayak gini gw entah kenapa merasa mungkin tahun ini gw harus mencoba.

Ditambah lagi, gw udah declare di PPI Ishikawa kalau gw berencana nikah tahun ini (dita, calonnya belum ada woi), tapi gw berfikir kalau gw declare bisa aja kan ada yang doain dan nyangkut doanya :p

Sebenernya ketika tau temen2 SMP gw udah pada nikah dan bahkan sudah punya anak, gw jadi mengingat anggapan teman2 SMP dan SMA gue dulu. Mereka berasumsi kalau gw adalah angkatan nikah cepat hhihii (amin amin amin)

Semoga tahun ini giliran gw untuk mencoba langkah itu, mungkin bukan dengan tahun ini menyebar undangan, tapi tahun ini udah ada titik cerah tentang hal itu sehingga gw bisa mantep untuk milih negara tujuan S2 🙂

Amin.

コメントを残す

