食べたい ~<3

投稿者: superanindita

Jam 1.26 di kaikan dan gw masih berkutat dengan pekerjaan baru gw sebagai translator website jepang yang ingin di ‘world-wide’-kan (baca: di inggrisin).

yang kebetulan gw kebagian nge translate resep makanan T_T. contohnya Pasta with cream sauce ini:

Karena ketika lo mentranslate kalimat2 nya berarti otomatis lo harus membayangkan proses nya kan? AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Ditambah lagi di musim dingin ini potensi ingin makan bertambah berkali-kali lipat.

udah, gw cuman mau cerita itu aja. hahahhaa.

kriuk.

laper.