Gue Asli Ga Bisa Tidur

Udah jam 3 pagi, dan gue ga ngantuk.

oke, bukan gw ga ngantuk sih sebenernya, tapi ada semacam excitement di dalam dada gw yang meminta gw secara paksa untuk ga tidur.

Setiap gw rebahin diri di kasur, gw mulai deg2an, gelisah sampai2 gue 1 jam yang lalu minum susu. #alesan #bilangajalolaper

Gw tau penyebabnya, ini semua karena ini:

Yep, the result will be announce today! lebih tepatnya jam 6.00 pagi waktu Indonesia.

Bukannya mau gue untuk deg2an terus, tapi mata itu ga mau dipejamkan.

Ya Allah, apapun hasilnya nanti tolong kuatkan hamba-Mu ini :’)

Bismillah.

Salam ASIK

Annisa Anindita Zein

*Masih bingung antara mencoba untuk tidur atau pantengin komputer sampai jam 6

広告

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中