inovasi sederhana: pembangkit mood saat hujan!

Oktober di Bandung dihiasi oleh hujan, dan biasanya hujannya kurang sopan. hujan datang tanpa permisi, tanpa memberitahu manusia bahwa tumpahan air itu akan datang secara tiba2.

untuk kamu yang gak punya kesiapan mengahadapi hujan “surprise” akhir- akhir ini, kamu mungkin akan terlihat seperti di bawah ini:

Becek, bau, berjamur, gak ada ganteng- gantengnya. kadang malah masih sempet mengutuk kesialan sembari berlindung, hal yang malah akan memperburuk keadaan.

Atau kamu termasuk orang yang beruntung menemukan tempat berteduh. Di tempat berteduh itu, terkadang kamu bukannya merasa beruntung, justru malah memaki hujan yang turun sambil muka ditekuk pundung.

Kamu yang dengan persiapan maksimal sebelum pergi, sepertinya adalah orang yang paling beruntung. tapi kamu yang bergerombol memakai payung seperti di bawah ini, mungkin saja akan memaki hujan juga.

MENGAPA? karena ketika kamu dengan semangat membuka payung, ternyata 10 menit kemudian hujan berenti. kamu merasa bahwa usaha kamu membuka payung tadi sia2.

Manusia terkadang susah mengambil hikmah di dalam kesusahan, terkadang sulit untuk mengubah keadaan yang tidak menguntunngkan menjadi keadaan yang menarik.

Disinilah fungsi seorang inovator!dan hasil dari si inovator itu tidak perlu berupa barang yang terlalu abstrak, kompleks, dan absurd. PAYUNG, adalah salah satu barang yang bisa diinovasikan!

Payung seharga 35.000 hasil mengeksplorasi gasibu selama 1 jam ini adalah hasil inovasi yang sangat menarik. Payung hijau sipil yang terlihat biasa saja ini, ternyata mempunyai ilmu magis yang luar biasa!. PAYUNG INI BISA MENGELUARKAN BUNGA! ya maksdnya si bunga ga serta merta muncul, tapi ada pola bunga yang terbentuk kalau si kain payung terkena air.

Menarik ya? pola bunga ini akan hilang kembali ketika payung sudah mengering. Jadi untuk kamu yang anti sama gambar bunga, tenang aja.hehe.

Payung ini membuat gw yang tadinya kesel banget sama ujan jadi gak lagi. bahkan terkadang gw suka membuat temen gw terheran2 dengan berkata , “wah semoga ujannya gede deh ya, biar pola bunganya keliatan”.

inovasi ada untuk mempermudah manusia, di lain pihak inovasi ada untuk membuat manusia senang.

Jadi untuk kamu yang merasa dirugikan dengan hujan oktober ini, ayo segera ke gasibu! cuman 35.000 ribu lho!

 

HAPPY RAIN! ❤

 

Let the rain kiss you.  Let the rain beat upon your head with silver liquid drops.  Let the rain sing you a lullaby.  ~Langston Hughes

広告

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中