ANNISA ANINDITA ZEIN.

投稿者: superanindita

Nama gw ANNISA ANINDITA ZEIN.

Dulu kalau diminta untuk menjelaskan arti nama gw, gw suka malu.

kenapa? karena artinya membuat gw tertekan.

Seiring roda kedewasaan (apaan sih ih bahasa lo sok canggih) membawa gw, gw merasa bahwa GAK ADA ALASAN untuk malu dengan nama sendiri.

Karena gw yakin NAMA itu DOA luar biasa yang diberikan Ayah dan mama buat gue 🙂

Oke, karena yang baca pos ini dapat dipastikan ngefans sama gue, gak ada salahnya kalo kamu kamu kamu membaca pos ini lebih lanjut.hihi

Nama gue dimulai dari kata ANNISA

ANNISA artinya wanita, dan gw sangat kesal kalo orang salah nulis nama gue.

kadang2 suka ANISAH, atau ANISA, atau ANNISSA. Kenapa gw kesel?

karena beda huruf, artinya bakal berbeda juga.

Wanita seperti apa sih memang yang diharapkan oleh orang tua gw?

Apakah seperti:

Dian Sastro? yang katanya temen gue disebut sebagai artis yang wajahnya simetris sempurna (kalo dibelah kanan kiri mukanya sama)? Yang jago acting dan baca puisi?

Atau seperti Moon-Geun-Young Korea Nation’s little Sister yang dianggap sebagai artis multitalenta? Yang dikagumi oleh personil 2PM dan Yesung Super Junior? (cukup, ini out of topic -__-“)

Ibu Agusniar Trisnamiati dan Bapak Zainil Zein rupanya tidak ingin membuat anaknya bingung ke arah mana kata ANNISA ini harus dibawa?

Oleh karena itu diberilah kata ANINDITA setelah kata Annisa.

Anindita artinya SEMPURNA.

Cukup lama buat diri gw, untuk memformulasikan apa arti kata sempurna itu.

Dan akhirnya gw menemukan formulanya!

Sempurna seperti Khadijah, wanita yang mengorbankan seluruh hartanya untuk kemenangan Islam

Sempurna seperti Aisyah binti Abu Bakar, wanita yang cerdas dan punya ilmu yang luass

Sempurna seperti Zainab, wanita dermawan yang suka menyantuni orang miskin.

Nama ANNISA ANINDITA ditutup dengan kata ZEIN.

dan penambahan kata ZEIN ini sejarahnya puanjanggggg dan lamaaaaaaaaaaa (itulah choki- choki).

ketika gw masih bocah seperti ini:

Kira- kira pas SD, nama gw masih normal ANNISA ANINDITA. bahkan setelah di cek akte kelahiran, nama gw masih ANNISA ANINDITA.

Dari SD Menuju SMP, bokap gw menyadari bahwa penambahan nama ayah dibelakang nama anaknya, akan mempertegas “Anak Siapakah Kamu”

ya, bokap gw memang kreatif, makanya sejak saat itu. Di setiap formulir pendaftaran SMP nama zein itu mulai gw tulis.

saat gw melanjutkan SMP gw di Sekolah Paling Luar Biasa SMP IT Nurul Fikri, gw mendapati bahwa di satu kelas bisa saja ada 9 Muhammad, 5 Annisa atau 7 Akbar ( yang terakhir berlebihan). Dan ternyata di kelas gw, yang bernama Dita ada 2 orang.

Memori Sekolah Terbaik gw: Iya, bener, gw yang paling bawah sebelah kiri. yang melet -__-”

Karena Anandita Faradhila namanya udah mentok di dita, alhasil nama gw selama 3 tahun itu disulap jadi DITA ZEIN, DITA JEIN, DIJE, JEIN.

Yak, segitu aja sih tentang arti nama gue. hihi. (437 kata lo bilang segitu aja?!)

Salam

ANNISA ANINDITA ZEIN.

keraskepala.songong.belagu.impulsive.berlebihan.gadis.yang.terus.berjuang.

untuk.menggapai.makna.anindita.yang .sesungguhnya.