random

投稿者: superanindita

Assalamualaikum!!:)

kosan sepi man.

terlalu sepi.

krik krik

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

jadi gini, gw hari ini tuh dah bertekad!!! bahwa gw harus memutihkan semua kaos kaki gw yang busuk itu!!!!

gw dengan penuh semangat beli bayclean!!!! dengan penuh kesungguhan gw melangkahkan kaki ke kosan gw untuk menuntaskan misi suci gw mencuci mereka yang bau itu!!!!

tapi ternyata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

setelah gw sampe depan kosan, kosan gw bener2 mirip haunted house!

gelap.terlalu gelap.tidak.gelapnya sudah keterlaluan!!!

Untungnya disitu ada mbah baek hati (penjaga &pemerhati kosan sebelah)

yang mau nemenin gw, tapi sayang di awal2 nya mbah salah persepsi.

salah persepsi gimana????????????????????

Pas gw minta tolong sama mbah untuk ditemenin. si mbah malah manggil salah satu penghuni kosan seblah (yang isinya kontragender ma kosan gw)

untuk bantuin gw masuk ke dalam rumah, karena rumahnya terlalu gelap.

OH MY GOD! MBAH!!! JANGAN KAU LAKUKAN ITU!!!!!

*mungkin kalo laki2 komik yang dipanggil gw akan beranggapan lain.eh enggak deng.

hmm.

dan akhirnya mbah menemani gw selama 20 menit d kosan.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

terus karna gw masih deg2an, gw bingung mau ngapain2

akhirnya setelah beberapa lama gw inget misi suci gw di awal yaitu MENCUCI KAOS KAKI GW YANG BUSUK!!!! JRENG JRENG JRENG JRENG

ahahahahahahha, akhirnya dengan penuh semangat 54 gw memasukkan kaos kaki gw ke dalam 2 liter air yang diberi 3 tutup Bayclean!!!

dan sambil menunggu formula byclean bekerja, gw buka2 komputer, sambil makan kwetiau dengan prihatin.

Kenapa prihatin? karena sebelumnya ibu kos gw ngomelin gw.

kenapa GW YANG GANTENG INI BISA DIOMELIN????

karena kata doi gw lupa nyabut setrikaan

dan dia melihat kursi kosan gw yang kakinya gw gak sengaja patahin!!!!

(ya Allah, apakah bobot Hamba Mu ini bertambah??)

karena gw kesel dimarahin, akhirnya kekesalan gw tumpahkan di status gw.

(bener2 gak penting)

Abis buka fb gw ngerasa males ngapa2in, akhirnya gw buka wordpress.

kangen deh pengen ngisi.ihihihihihihihi

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

oke2 setelah ampas2 di atas, marilah gw tulis sesuatu yang serius dikit.

SIAP??? yak! MULAI!!!!

hmm, gw ngerasa TPB itu masa2 terindah (sok2an lo dit, kayak lo pake TPB aja)

kenapa gw bisa bilang gitu?

karena jadwal kuliah gw dan temen2 kosan gw itu sama.

Kita bisa beli sarapan bareng2.

Kita bisa ngerumpi di atas sambil belajar bareng (walopun matkul gw aneh sendiri)

Kita bisa gosipin seseorang bareng2

trus kita tidur barengan kalo abis denger cerita serem ato gak lampu kosan mati.

HUAAAAAAAAA

Sekarang dah mau tingkat 2.

Jadwal tiap orang beda2, jarang ada waktu di kosan bareng2,

huaaaaaaaaaa

tapi gak papa man, yang penting selalu ada momen dimana kita bareng2.

pokoknya kita harus patahin anggapan kalo setelah TPB itu biasanya gak kompak lagi,

huaaaaaaaaaaaaa

kangen deh sama semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hiks hiks

sungguh sentimentil ya wanita yang ganteng satu ini.

oke2,tidak apa2 semangat dita!!!!!!!!!!!!!!!

krik krik

sepertinya baycleannya sudah selesai bekerja

gw cabut dulu ya

jangan kangen lah sama gw

ok>

muahh!!

DSC_0115