Untuk dia yang saya kagumi

投稿者: superanindita

Assalamualaikum

ehehehehehhe

judulnya rada-rada ya?

tapi yang jelas, entah kenapa judul itu serasa pas banget dengan apa yang mau gw sampein sekarang.

Apa yang mau gw sampein?

Gak ada!.

Ahahahahahahaaaaaa

Boong dengggggggg

Gak! kali ini gw serius, gw akan menulis tentang apa yang membuat gw kagum tentang orang itu.

Dia adalah orang yang paling tangguh yang pernah gw liat.

Dia gak pernah merasa tersakiti walaupun orang yang dianggap ‘teman-temannya’ menghardik dia abis2an dibelakang.

Eits, bahkan tidak hanya di belakang, secara eksplisit di depan umum pun dia sungguh tabah!!

Gw bingung kok ada wanita tangguh seperti itu.

Man! ada gitu yang tahan dikatain selama lo di auditorium, di kelas, di mana pun???

Dah gitu dia dihardik bukan karena kejelekan sifatnya!tapi karena hal fisik!

Dia cuma bilang, “skut dit, santai aja”

Subhanallah, gw harus belajar banyak dari temen gw yang satu ini.

Gw mungkin gak akan setabah dia kalo dikatain secara kontinyu seperti itu T_T

Maaf teman, gw gak bisa bantu lo melawan mereka secara terang-terangan dan ekspansif (apa coba)

Tapi gw setidaknya memperlihatkan muka gak setuju kalo lo dihina seperti itu.

Sekali lagi maaf..

Kenapa selalu ada episode seperti ini ya di kehidupan gw?

Ditulis oleh Annisa Anindita Zein dengan kebingungan dan kekaguman luar biasa.