karena dita sudah 19 tahun..

投稿者: superanindita

Assalamualaikum.

gw bener2 berterimakasih seluas 2kali samudera hindia kepada Zat luar biasa yang telah memberikan gw kesempatan untk mengikat tali persaudaraan dengan orang2 yang sungguh hebat.

🙂🙂

Ketika gw sedang down separah-parahnya mereka datang menyemangati

gw berterimakasih ke 2 orang dari mereka dengan mengirimkan sms yang sentimentil

ihihihihihihhihihi

yang jelas garis besar sms nya adalah, gw meminta maaf karena selama ini telah menjadi teman yang egois dan gak bisa membalas kebaikan mereka,

yang membuat gw bergetar adalah jawaban sms yang gw terima dari mereke

SMS jawaban dari I*

Y Ampun dita..Yang namanya temen emang harus gini, jangan ada sungkan yaa, Dita temen yang *** **** lah, tetap ceria y sayang,ini smua masalah yang membuat kita dewasa, kita berjuang bersama ya, denan ini kita harus semakin kuat dit! semangat!

SMS Jawaban dari RI**

Semua tidak perlu balasan, Gw tulus buat lo.Gw juga seneng punya sobat seperti lo. huuu…Dita mari kita berjuang bersama di SBM.

Gw berkaca-kaca hampir menangis baca 2 sms di atas.

Terimakasih teman!

mereka yang lain dan sama pentingnya adalah kawan-kawan kos gw

yang L U A R B I A S A

membahas mereka gak akan ada abisnya, gw akan mencoba membocorkan sedikit d post yang lain.hehhhehehe