harusnya jangan terlalu emosi dita..

ENTAH KENAPA KEMAREN PAS PELAJARAN Artistic Recollection  GW MARAH TO THE MAX

kenapa gw marah??

karena gw gak habis pikir dengan materi yang dikasih dengan dosen gw

okey, silahkan anggep gw terlalu kolot,aneh, ato apapun

tapi yang jelas gw bener2 gak suka

dimulai dengan tugas menulis puisi berima

yang KOCAK

kocak yang seperti apa???

contoh puisi kocak yang dikasih oleh dosen gw kebanyakan adalah puisi yang mengandung kata2 yang menurut gw..man!! masa mahasiswa masih jaman kata2 mengumbar kayak gitu??

yang gak habis pikir, kebanyakan temen2 gw ikut membuat puisi yang ada kata2 “itu”

SAYA TIDAK MAU SEPERTI ITU.

akhirnya gw berfikir gimana untuk keluar dari jerat ‘kata kunci humor’ itu, dan alhamdulillah berhasil

sepertinya.

seminggu kemudian, gw di kasih tugas yang mirip. membuat lirik lagu, yang KOCAK. disini kita disuruh meng-explore tokoh2 tertentu

contoh tokoh yang dikasih ada beberapa yang, ampun deh, kata-katanya gak banget, mungkin menurut orang2 biasa.

tapi menurut gw, kita yang dah mahasiswanya masa ngebuat yang kayak gitu sih.

*terlalu idealiskah?

GW MENCOBA BERFIKIR.MEMBANTING OTAK.MENGURAS TULANG.

tapi..

EMOSI GW TERLALU TINGGI

DAN APA YAN GW LAKUKAN?

gw membuat puisi yang gak ada kocak2nya sama sekali

yang bener2 aneh

yang kayaknya bakal dinilai jelek

ajaibnya orang yang mereksa kertas lirik gw, pake ngasih kertas gw ke dosen untuk ditanyakan pendapatnya lagi!

yahh

lo taulah, nilai gw kira2 dikasih berapa…

BEUHHHHHHHHHH

SAYA KESAL

SANGAT

*sebetulnya gak sangat juga sih..

ahahahaha

gw sempet menanyakan masalah ini ke beberapa teman, dan begini hasilnya

A: yah dit, setiap diri kita kan punya sisi porn* masing2, yah…

B: Gw juga gak suka, tapi kali ini ikutin aja lah

C:Gw juga gak suka, kalo gw harus dapet C sekalipun, gw gak papa

hmm

mendengar omongan beberapa temen gw

gw malah jadi semakin bingung

hehe

yah setidaknya gw belajar satu hal

harusnya gw gak usah emosi

makin gw emosi

makin emosi itu terlihat di karya gw

makin seneng orang itu

makin terlihat kalah

harusnya kita puter kata2 yang jorki itu untuk jadi serangan rudal balik

yang tak terbantahkan

yahh

kata harusnya selalu dateng belakangan

gak papa lah

yang penting pernah terlontar

daripada gak sadar2

ternyata hatinya masih terbakar

jadi be rima gini yaK?

ahahahaha

yasudahlah

kan kita mahasiswa

jadi salah untuk menjadi lebih baik gak papa dong!!

semangat!!!!

cuma 3 tahun dit!!!!!!!!

yo!!!!!

Annisa Anindita Zein.

saya tau saya bisa lebih baik 🙂

広告

harusnya jangan terlalu emosi dita..」への7件のフィードバック

  1. wew, dosen jaman sekarang aneh2 ya.
    jangan2 dosen kakak salah satu pegawai majalah yang dibredel itu lagi hehehe 🙂 *becanda

  2. oioi…
    kalo menurut gw…
    dosen sama mahasiswinya sama-sama aneh…,
    haghaghaghag…
    😛

  3. idealis? idealis tuh apa,yah?
    hehe..standar tinggi ‘kali yaa..

    yg saya tau mah, memegang prinsip.
    dan kamu tuh dah bagus memegang prinsip.

    sekarang kan gmana caranya memegang prinsip tapi tujuan tetap bisa tercapai dengan standar yang tinggi.

    nah,itu perlunya kreativitas dan pengalaman. yang penting kan terus-menerus belajar..
    dita, semangat!

  4. @ Fira: Jangan fir, ntar lirik gw terlalu keren buat dipajang,

    @Nizz: wkwkwkwk, analisis yang baik nak, tapi kayaknya beliau gak dah!^^

    @Rona: hduhh, dimana neng sisi kerennya?^^

    @Yanu:heh, kangen kan lo ma gw, pake ngata2in lagi

    @K Ikhwan: lah bukannya artinya sama aja y kak?

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中