habis jualan..

投稿者: superanindita

bismillahirahmanirrahim

pernah ngerasain dijutekin polisi gara2 nawarin mio fullo 2 biji 1000?

pernah diajakin ngobrol mas2 lama, ternyata dia gak mau beli produk kita sama sekali?

pernah ditegur satpam gara2 kita nawarin barang depan fo?

pernah ?

alhamdulillah gw pernah ngalamin itu semua.

gw ngerasain pahitnya dijutekin ibu2 gara2 kita terlalu semangat jualin barang

hehehe.

hahahaha

gw ngerasain MANISNYA ngeliat anak2 yang matanya berbinar melihat oops!!!

gw ngerasain MANISNYA ketika recehan2 itu mengalir ke tangan gw..

senangnya…..

walaupun profit tidak seberapa,gw puas

karna dari awal orientasi gw bukan profit

yang penting gw seneng

yang penting konsumen seneng

hahahahaha

karena menurut gw profit itu cuma imbas

imbas dari perencanaan yang matang, teamwork yang luarbiasa,leadership yang tak tergoyahkan.

lain kali pasti bisa lebih baik

GW GAK PERNAH SEYAKIN INI..

hehehe

SBM ITB 2011!!!