mari kita lanjutkan permainan nad…

assalamualaikum

hm

hm

hm

wkwkwkwkwkwkw

baiklah nadia, jika ini maumu, akan kuikuti

jreng jreng jreng jreng

———————-
# Each blogger must post these rules
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
———————-

1.gw malu melihat dokumentasi diri gw dalam bentuk video.agak aneh memang,tapi dari kecil gw emang kayak gitu.misalnya lagi ada acara ulang tahun gw, nah pasti direkan kan tuh ,kalo videoitu diputer di tv ruang depan, pasti gw malu2 kucing dah ngeliatnya.gw sebenernya mau banget ngeliat tapi gw malu..

2. gw pelupa.sangat.banget.akut. jadi jangan heran kalo gw butuh banget yang namanya notebook buat ngingetin gw segala hal. ampe jadwal mandi aja gw catet. daftar utang juga ada..hehehhe.tapi kadang2 ini jadi senjata gw juga,gw belajar untuk terorganisir

3.gw gaptek.agak males gw deskripsiinnya,haha.pokoknya gaptek bener dah ^^’

4.gw lebih suka diem memperhatikan orang yang ngaku kerja tapi sebetulnya gak kerja, nyuruh orang untuk hormatin dia, tapi dia gak mau hormatin orang (semoga gw g kayak gitu)

5.gw gak suka orang yang jadi pahlawan kesiangan.maksudnya mereka2 yang bilang: “tuh kan, coba tadi ngikutin gw..” “tuh kan gw bilang apa!!” padahal di saat2 yang genting, dia tidak mau mengusahakan pendapatnya.hei, kita gak punya mesin waktu!!!

6. gw suka lays yang bungkusnya ijo!!!!!! suka martabak keju!!!!!! suka baju warna ijo!!!! suka penampilan teknik!!!! (halah)

7. gw masih mencari kenyamanan di zona yang belum ‘hangat’ ini.  benar2 sedang mencari .bukan sekedar wacana.

8.gak tau bedanya kagum dan suka. parah bener dah

9.gw keren.halah.eh2 serius ini!!!

10.gw selalu mencoba menempatkan cinta kepada-Nya di tempat tertinggi.mencoba memahami bahwa rencananya selalu istimewa.mencoba memahami bahwa bersama kesulitan pasti ada kemudahan..

yayayayaya

selanjutnya silahkan….

atun, rona,dian,nina,yulia,

tau lupa lg gw

hehehhe

広告

mari kita lanjutkan permainan nad…」への6件のフィードバック

  1. kakak!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ci atun ngomel2. katanya kena tag dr 2 orang. kyk k’zein gt deh.
    mang apaan c ??? Aku g ngerti

    Miss U

  2. eh maksdunya kenapa kena 2 kali??
    gw gak ngerti…

    kayaknya makin lemot neh

    iya nih.gw juga pengen pulang.haha

  3. love to read your blog bu….
    kamu tuh gak suka dibandingin…(semua orang x ya)!!!
    selalu belajar untuk menjadi dewasa, lebih dewasa, dan semakin dewasa, semua butuh proses, dijalankan saja….tanpa keluh kesah pasti terasa nikmat!
    _dianv3_

  4. bwhahahahahaha

    setelah dipikir2

    ada aja yang gw keluhin di tiap pos gw

    mencoba untuk mengurangi
    insya allah..

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中