harus bertahan

投稿者: superanindita

Maha besar Allah yang telah menciptakan manusia dengan berbagai karakter.

hal itu bener2 gw rasakan dengan takjub minggu2 ini.

ketika tugas UTS seni penampilan menghimpit.

perasaan marah.bingung.kesal.argh! campur aduk

a ingin sedikit ‘balas dendam’ (kata ini memang terlalu kejam sih..)kepada b karna si b gak mengerjakan tugas di matkul lain saat kerja kelompok.

jadinya saat latihan si a terlihat males2an.

c tidak bisa latihan karena harus mengantar pacarnya padahal pentasnya tinggal 2 hari lagi. dan si c baru datang saat latihan terakhir.

si d hanya duduk menonton ketika satu kelompok sibuk membuat properti, dan tanpa rasa bersalah d mencemooh hasil properti e, yang sudah dibuat dengan sepenuh hati.

telat saat latihan dianggap biasa.

20 menit mungkin wajar.karna gw juga pernah khilaf.

tapi 2 jam??

alhamdulillah akhirnya uts selesai juga, nilai 85 (A) untuk kelompok kami.

gw kaget saat denger skornya.karna gw tau kalo latihan kita jarang serius.butuh waktu berjam2 untuk mengumpulkan satu kelompok.

rencana Allah memang indah..allahu akbar!!

————————————————————————————-

malem2 setelah uts pa selesai, gw merenung sebentar..(jahh..)

sekarang gw masuk jurusan bisnis dan menejemen

di sini gw belajar bahwa waktu bisa membunuh

di sini gw belajar kalo membangun team-work dengan orang2 yang bener2 berbeda kerangka berfikir itu butuh proses yang panjang

di saat seperti ini gw butuh suasana yang damai

suasana yang bener2 membuat gw tenang

penat rasanya mendengar kata a**** 1 menit sekali.

berbicara sumpah serapah seenteng berbicara ‘lo, gue’

gw pengen denger lingkungan yang setidaknya 1/2 orangnya berbicara dengan kata yang ‘normal’

GW HARUS BERTAHAN.

iya dong, gw kan keren (kalimat motivasi yang aneh..)

bismillahirrahmanirrahim