HANYA INGIN BERCERITA..

投稿者: superanindita

Sekarang jam 8 lewat 15

Ayah, dika, uni dhila lagi nonton wall-e

Mencoba untuk  menikmati film.maklum.gak ada action-nya.

Entah kenapa jari ini gatel pengen nulis.

(kalimatnya gak nyambung)

Bwahahahaha

Jdi gini lho jeng…Tadi siang ampe sore gw nemenin mama untuk ngurusin macem2

Mulai dari ngurusin duit di bank mandiri (ternyata pegawai bank mandiri bening2..bwehehehe),trus ngurusin asuransi mobil box ke asuransi takaful, trus ke jamsostek, terus ke ITC depok, terus..terus..

Ah.bosan aku dengan kata terus.

Pecahkan saja gelasnya biar ramai.

Haha!(tertawa kering)

Gw kira perjalanan gw bakal lempeng aja.

Ternyata ada kejadian lucu.menampar.campur aduk.

Jadi pas di jamsostek, sembari nunggu mama , gw memutuskan untuk menonton cek & ricek di ruang tunggu (pilihan yang aneh).

Nah! Di saat gw sedang menonton gosipnya paramitha rusadi (saking sering diputer gw apal)ada satpam nyamperin gw.

Dan die mengajak gw ngobrol.kira2 percakapannya seperti ini

S(satpam) & SK (si keren a.k.a gw)

S              :Ibunya punya perusahaan ya mbak?

SK           : (tumben mbak, biasanya orang kalo nyapa gw itu IBU.senangnya..) iya pak..

S              :Perusahaan nya besar ya?perusahaan apa?

SK           :Yah lumayan lah pak. Perusahaan catering.

S              :Ah, pasti dah besar perusahaannya, buktinya ke jamsostek

SK           : (berharap percakapan ini segera selesai) iya kali ya pak.

S              : Dah kerja dimana?

SK           :  (APA?@!!) saya masih kuliah pak. Tingkat pertama

S              : (kaget.mata melotot) oh!!! Jurusan apa?

SK           :jurusan bisnis manajemen

S              : Oh.jadi bisa nerusin mama ya, padahal kalo mau jadi polwan cocok lo. Badannya kan gede.

SK           : (APA&*(^(%$(^?!!!)hehehe..jiwa saya gak ke situ pak!

S              :saya seneng lo sama mahasiswa .mereka itu ngomongnya beda. Bahasanya lebih tinggi.liat aja tuh debat yang di metro tv.lulusan sarjana kan ngomongnya beda.gak kayak saya, lulusan S3.sd,smp,sma. Saya kira pas sampe Jakarta saya bisa dapet kerja yang bagus. Ternyata gak.

SK           : (sedikit termenung) hm…gitu ya pak?sebetulnya gak juga si pak. Yang debat itu tergantung juga dari partai mana (dan dari organisasi apa). (hehehe) . oh jadi bapak asalnya dari mana?

S              : Saya dari jogja. tuh kan bener..mahasiswa bahasanya tinggi. Kayak kemaren tuh sarjana yang kerja di sini bicara pake bahasa yang keren2. Kayak signifikan. Saya bingung tuh, arti signifikan apa.tapi akhirnya saya nanya sih..

SK           :masa si pak? Gak semua orang yang bisa berbicara dengan bahasa tinggi itu sarjana lo..

                Bapak tau hamka kan?

S              : Tau.saya pernah denger.

SK           :nah pak, beliau itu gak kuliah, tapi beliau itu cerdas pemikirannya, dan bahasanya bagus. Dia sering nulis buku. Bahkan gak sekolah pun dia dapet gelar doctor (dari mesir)

S              :tuh kan bener! Mahasiswa itu bahasanya tinggi. Duh..saya itu baca istilah2 aneh aja susah..

SK           : (niat gw mau memotivasi malah jadi kayak gini…T_T)

S              :Saya dulu pernah jualan soto lho neng. Saya belajar jualan dari kakek saya sejak SD. Saya gak bisa masak. Tapi saya tau racikan bumbunya, jadi saya jualan sendiri..lumayan hasilnya..tapi saya mau nyoba ke Jakarta.

SK           :oh gitu y pak..

S              : iya, gara2 Cuma sampe SMA.Cuma jadi satpam..

Percakapan gw berakhir sampe sini.coz mama urusannya dah selesai.

 

 

Di jalan gw mikir.Gile juga ya ada orang yang seneng gitu liat mahasiswa. Di pikirannya mahasiswa itu keren2 semua kali. Gak tau kali ya kalo yang abal juga banyak. Harapan beliau ke mahasiswa gede banget.gak Cuma beliau. Semua orang pasti punya harapan yang tinggi. Stinggi apa?merinding gw jadinya.

Mahasiswa itu agent of change, iron stock.gampang diingat.susah impelementasinya.

Gw jadi termenung.

Gw selama ini ngapain aja?

Kayaknya visi gw sebagai anak jurusan bisnis menejemen gak jelas banget.

Jadi malu gw.

Pas ditanya awal2 masuk. “kamu kenapa masuk SBM?”

Dengan tidak pintarnya gw menjawab.” Saya minta Allah yang terbaik, lolosnya di sini.yah..(bismillah..)”

Bener2 deh si Annisa Anindita Zein.

Hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Sedang merancang visi.

Semoga belum terlambat.

Bismillahirrahmanirrahim.