what a coincidence!

投稿者: superanindita

tanggal 25 SBM mau ngadain buka bareng 3 angkatan 2011,2010,2009.

Undangan harus dikasih langsung dari 2011 ke 2010/2009..

karna 2011 anaknya lebih bejibun, jadi ada yang kebagian ngasih 1 undangan ada juga yng 2..

Nah!nah!nah!kebetulan nim gw itu 190 08 129 jadi gw harus ngasih anak 2010 yang nim belakangnya 129 juga..(sepertinya sistemnya begitu.bwahahaha.sotoy)

nah!nah!nah! nama anak 2010 nya Tri Handoyo xxxxx (apa lagi tuh, lupa gw, namanya panjang abis)

nah! kayaknya nih nama gak asing buat gw!

ternyata kk 2010 ini adalah empunya blog yang sering gw liat.

www.rockepreneur.blogspot.com itu nama blognya.

flashback dikit ya..

sebelum memutuskan masuk sbm, ada  keraguan dalam hati gw. gw takut salah jurusan. secara tes IQ gw nyuruh ke jurusan yang IPA abis. gw dan nyokap gw mulai lah searching tentang sbm.

nah!nah!nah! akhirnya nyokap n bokap gw menemukan sebuah blog yang written in english oleh mahasiswa SBm. dan di situ gw membaca semua post, terutama yang berhubungan dengan SBM.

di situ pikiran gw mulai terbuka. blog itu menceritakan Sbm dengan lumayan komprehensif.dan gw mulai tenang ternyata di blog itu tertulis ada muslim community di SBM (alhamdulillah)

doumo arigatou gozaimasu rockepreneur.

hehehehe

hari rabu kemaren gw kasih undangannya..alhmadulillah beres sudah…

tapi.tapi.tapi. temen gw yang namanya AFFAN ternyata dia lagi sakit mual (mualles) n pusing.

jadi dia minta tolong gw untuk ngasih undangan ke 2010 n 2009.

gw nawarin delivery service 5 ribu 1 undangan.

tapi gw jadi g tega. gw kan orangnya baek.bwahahaaaa

 

ya sudahlah.bingung gw ngomong apa lagi.