SBM-sahur on d road

Smuty SBM ngadain SHORT (sahur on the road) loh..

alhamdulillah lancar..

tapi sayang kita gak bisa dapet sunrise di tangkuban perahu,

karena udah kepagian..

tapi seneng banget loh!

bisa kumpul2 sama 2011

bisa foto2 (sayang fotonya gak bisa ditampilin..)

ada yang foto pra-wedding lagi..(luthfi-tika)

seru banget deh!

trus juga bisa naek gunung bareng2

argh!!!!! senang sekali..

aplagi..(hehehe.malu gw nyeritainnya)

bwahahaha

puas!!!!!!!!!

subhanallah!allahu akbar!!

panitia sahur on the road emang keren abis!!

panitia 2011juga..

hehe

siap2 kawan.taun depan giliran kita!!!!

 

 

 

Nb:efek yang ditimbulkan acara ini kurang baik. Hibernasi dari jam 11 ampe jam 4.

広告

SBM-sahur on d road」への4件のフィードバック

  1. lanjutan ‘aplagi..(hehehe.gw malu nyeritainnya)’ apa tuh??
    hehe

    yah sayang banget tuh ngga dpt sunrise nya

    oiya dit, lain kali saurnya yang banyak..jangan cuma 6 suap
    hehe

  2. wah.. lebih seru lagi SOTR 39. pk kecelakaan segala pula. untungnya sih ga ada kecelakaan orang..

  3. yang bener dit, hibernasi atau… emang *sensor,takut si empunya marah* 😉

    gw jg mo tau apa kelanjutan “aplagi..(hehehe.malu gw nyeritainnya)” donk….

    dit,sebenernya lo seneng apa sebel sih? Kalo seneng kok ekspresinya “argh…” kyk orang lagi kesel?

  4. bener2 hibernasi dah.
    tapi leta lebih dahsyat dong..
    dari jam 11 ampe jam 9 malem.busyet

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中