pasukan bangbayang beraksi di bandung

lebay.haha

akhirnya!!!!!!!!!!!!!!!setelah lama menantikannya, cewek2 bangbayang 23 akhirnya bisa juga bukpus bareng2.

kita pergi ke seafod kaki lima yang jaraknya deket. tinggal ngesot.

di sana kita mesen seafood..gak kita juga deng. gw kagak sepenuhnya.

gw alergi udang yang di restaurant seafood.biasanya gatel2.

akhirnya gw mesen sate ayam yang ada di samping pangkalan seafood.

selama makan ada 3 pengemis, dan 1 bencong.

abis dari situ kite beli martabak asia. harganya bikin gw pengen nangis. martabak tipisnya yang 6 biji, harganya 14 ribu.buset.

akhirnya gw patungan  ma nadia.

di tukang martabak itu ada bencong lagi.

berarti dalam kurun waktu jurang dari 2 jam, gw ketemu 2 bencong.astaghfirullah..

bener2 deh nih,,

dunia dah kebalik..

eh2 ada foto2 tuh..

jangan diliat terus ya, ntar lo terpesona lgi ma gw..

bwahahaahha

nadi (fti 08),ima (sith 08), fira (sappk 08), si ganteng (sbm 2011)
nadi (fti 08),ima (sith 08), fira (sappk 08), si ganteng (sbm 2011)
広告

pasukan bangbayang beraksi di bandung」への4件のフィードバック

  1. tapi kurang tyas tuh..
    gile bener banyak pengemis n bencong
    jadi agak ngga nyaman
    tapi senengnya bisa milih makanan sendiri
    😀

    eh eh, martabaknya kemahalan yak? tipis pula!

  2. ditaaaa,,,,,di bandung poto2 mulu nih,,kayaknya puas amat ya jalan2 d negeri orang,,ha,ha,,haa
    Kapan mau pada balik?/kita rencananya ada itikaf bareng,,anak ipb dah pada pulang,eh jangan lupa pas balik bawain brownis amanda ya+ roti kratika sari.Eh kayaknya dah pada punya kecengan baru ya,,parah banget,,yang dulu2 dilupain,,ho3x

    dah dulu y bu kapan2 disambung lagi…

  3. hehe

    virus foto menjangkiti gw di bandung.
    haha

    kayaknya gak di bandung aje deh,di jakarta banyak juga bencong.bwehehe

    eh2 di sini yang ngamen pake biola lo..
    keren banget!

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中