pasukan bangbayang beraksi di bandung

投稿者: superanindita

lebay.haha

akhirnya!!!!!!!!!!!!!!!setelah lama menantikannya, cewek2 bangbayang 23 akhirnya bisa juga bukpus bareng2.

kita pergi ke seafod kaki lima yang jaraknya deket. tinggal ngesot.

di sana kita mesen seafood..gak kita juga deng. gw kagak sepenuhnya.

gw alergi udang yang di restaurant seafood.biasanya gatel2.

akhirnya gw mesen sate ayam yang ada di samping pangkalan seafood.

selama makan ada 3 pengemis, dan 1 bencong.

abis dari situ kite beli martabak asia. harganya bikin gw pengen nangis. martabak tipisnya yang 6 biji, harganya 14 ribu.buset.

akhirnya gw patungan  ma nadia.

di tukang martabak itu ada bencong lagi.

berarti dalam kurun waktu jurang dari 2 jam, gw ketemu 2 bencong.astaghfirullah..

bener2 deh nih,,

dunia dah kebalik..

eh2 ada foto2 tuh..

jangan diliat terus ya, ntar lo terpesona lgi ma gw..

bwahahaahha

nadi (fti 08),ima (sith 08), fira (sappk 08), si ganteng (sbm 2011)

nadi (fti 08),ima (sith 08), fira (sappk 08), si ganteng (sbm 2011)