tertampar, lalu bingung…

投稿者: superanindita

banyak banget hal2 yang membuat gw kesal.

ketika sekolah yang mulai gw cintai ini dihina.

katanya masuk sekolah gw gampang.

katanya asal duit banyak, semua lancar.

ketika ada kumpul panitia olimpiade, dan panitia bertanya ada berapa jumlah sekolah dan fakultas di ITB,

ada seorang aneh bertanya, kak, *** dimasukin gak?

yang gw bisa lakukan cuma tereak, “ya masuk lah!!!!!!!!!!”

ketika ada forum angkatan, perwakilan 2008 merencanakan program yang begitu banyak untuk anak TPB.

yang bisa gw lakukan cuma bertanya, “gimana dengan sekolah yang gak ada TPB?”

dan sang pembicara berata, “oh maaf, kami lupa ada yang gak TPB”

ketika ada acara unit, dan diabsen per sekolah atau fakultas, hampir saja sekolah gw ini terlewat.

harus mengangkat tangan yang cukup tinggi untuk bisa terlihat.

lalu bagaimana?

gw juga gak bisa menyalahkan mereka.

gak bisa juga menyalahkan si arsitek karena meletakkan gedung gw terlalu ke belakang.

harus berubah.mulai sekarang harus berubah.

pasti bisa. pasti ada jalan.

2011 harus tunjukkin kalo sekolah kita itu ada dan tunjukin

2011 juga peduli dengan hal2 ke-kampus-an dan gak gaptek info kampus.

BERUBAH BUTUH PROSES.

proses itu dimulai dari sekarang.

jangan sampai angkatan gw  berfikir bahwa:

GKU TIMUR dan barat itu samping2an

kantin cuma KBL doang

ta’jil di Salman bayar

Kokesma dan tOKEMA sama.

astaghfirullah.

berjuang!!

pasti bisa!!!!!!!!!!!!!!!!!