tertampar, lalu bingung…

banyak banget hal2 yang membuat gw kesal.

ketika sekolah yang mulai gw cintai ini dihina.

katanya masuk sekolah gw gampang.

katanya asal duit banyak, semua lancar.

ketika ada kumpul panitia olimpiade, dan panitia bertanya ada berapa jumlah sekolah dan fakultas di ITB,

ada seorang aneh bertanya, kak, *** dimasukin gak?

yang gw bisa lakukan cuma tereak, “ya masuk lah!!!!!!!!!!”

ketika ada forum angkatan, perwakilan 2008 merencanakan program yang begitu banyak untuk anak TPB.

yang bisa gw lakukan cuma bertanya, “gimana dengan sekolah yang gak ada TPB?”

dan sang pembicara berata, “oh maaf, kami lupa ada yang gak TPB”

ketika ada acara unit, dan diabsen per sekolah atau fakultas, hampir saja sekolah gw ini terlewat.

harus mengangkat tangan yang cukup tinggi untuk bisa terlihat.

lalu bagaimana?

gw juga gak bisa menyalahkan mereka.

gak bisa juga menyalahkan si arsitek karena meletakkan gedung gw terlalu ke belakang.

harus berubah.mulai sekarang harus berubah.

pasti bisa. pasti ada jalan.

2011 harus tunjukkin kalo sekolah kita itu ada dan tunjukin

2011 juga peduli dengan hal2 ke-kampus-an dan gak gaptek info kampus.

BERUBAH BUTUH PROSES.

proses itu dimulai dari sekarang.

jangan sampai angkatan gw  berfikir bahwa:

GKU TIMUR dan barat itu samping2an

kantin cuma KBL doang

ta’jil di Salman bayar

Kokesma dan tOKEMA sama.

astaghfirullah.

berjuang!!

pasti bisa!!!!!!!!!!!!!!!!!

広告

tertampar, lalu bingung…」への2件のフィードバック

  1. dita!!
    bantuin gw ngrjain esai PTI dun!!

    hehe
    ngga nyambung ah…

    sabar y dit
    mungkin mereka emang blm tau
    tapi kan lo tau dan bisa ngasitau mereka (temen” sekolah lo)

    kalo soal forum dll yang bikin program tanpa mempertimbangkan sekolah lo

    jangan nyerah dit! tetep berjuang mengangkat tangan tuk bertanya, terus aja sampe mereka sadar bahwa sekolah lo tu ADA

    okeoke
    gw cuma bisa bilang gitu doang
    maap y kalo ngga solutif

    hehe

  2. Dita…
    Nii sebagai sesama anak SBM turut kesal juga tp gak seberapa sih. Nii mah ya, masuk SBM juga udah tau konsekuensinya lhouw.

    Jadi cuek aja lah orang mo ngomong apa. Klo merasa terlupakan, buktiin klo SBM tuh ada. jgn terlalu peduli, ga usah berpikir terlalu macem2. Ohya, pasti akan selalu ada pionir dalam segala hal. Nah dalam hal ini mari kita berdua jadi pionir di SBM!

    toh bagaimanapun juga kita ini kan SBM-ITB! bukan cuma SBM aja. SBM-ITB sama seperti STEI-ITB, SAPPK-ITB, FSRD-ITB…

    hanya saja memang SBM-ITB lebih mwahal… gak bisa dipungkiri lagi ntuw!

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中