random *_^

投稿者: superanindita

jam berapa sekarang? jam 4 sore, bentar lagi harus nyuci sepatu..hehe

dah lama gak ngetik.kangen gak? kangen dong..hehe

selama beberapa hari belakangan ini banyak banget kejadian yang gak penting sampe penting yang menurut gw cukup penting untuk disampaikan karna gw orang penting yang punya kepentingan yang penting. (hah)

1. SBM, sekolah gw yang harus gw cintai mulai dari sekarang, ngadain tes TOEIC untuk penempatan kelas bahasa inggris..setelah beberapa minggu hasilnya keluar deh.

nilai TOEIC gw 805.gak ngerti bagus apa gak. Yang jelas gw bertekad lain kali kalo tes kayak gitu makan dulu!! laper banget gw pas tes TOEIC.cacing2 perut gw dah pada breakdance.

katanya yang bagus kategori gold.dan gw almost sampe ke situ.harus berjuang!!semangat!!allahu akbar!!

2. SBM, sekolah yang warna-warni itu, untuk mempererat hubungan antar mahasiswa membuat sistem buddy. Buddy itu adalah soulmate kita selama menempuh 3 tahun yang subhanallah itu.

my buddy’s name is Dhiya U Syahidah. anaknya gokil!!, alhamdulillah..

setelah buddy dipilih kita harus menulis target kita selama 1 semester ini, dan kertas target kita akan ditandatangani oleh buddy kita..

so, target gw semester ini adalah..

a) Bisa mencuci kaos kaki dengan bersih (serius nih gw, orang2 banyak yang ketawa ngeliat kalimat pertama gw, yang jelas gw yakin dibalik kaos kaki yang sehat terdapat jiwa yang kuat!!), dan bisa memasak 5 jenis masakan

b) Hafal kembali surat Al-Mursalat (lebih bagus lagi kalo sampe Al-insan)

c) IP di atas 3, 5 (bismillah!!!!)

d)aktif di unit, forum, dan semacamnya

e) Kehadiran 100%

f) Bisa menjaga 5 teman terdekat (impossible is nothin’)

nah begitulah target gw semester ini semoga bisa tercapai..

setidaknya 3/4nya.

banzai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3) GW TAU CARA JALANNYA PETER ANSWER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

setelah gw ditipu abis2an sama si nOSS.jadi ceritanya gini, si noss nyuruh2 gw coba peter answer (tarot online) dan gw gak mau, syirik x gituan mah..

terus akhirnya dia deh yang ‘coba-coba’ peteranswer..dan percakapan pun berlangsung …(FYI:percakapan ini disaksikan oleh banyak anak tutorial 1C)

NOSS:Peter, siapa sih kecengannya (?) dita?

PA: (dia gak ngasih jawaban pasti)

NOSS: Peter, kamu marah ya sama dita?

PA: Marah banget..(di sini temen2 gw pada tereak2 hayo lo dit!!!!hayo lo!!!pake gak percaya sih lu!!, nyeremin,)

NOSS: Jangan marah dong ama dita, dia kan anak baek

PA : i’ll think about it (kalo gak salah doi jawab gini ,gw lupa..)

trus si NOSS nanya lagi..

nOSS: Peter, siapa sih kecengannya dita

PA : Anak SMUTY..

dan orang2 pun terperangah..dan gw pun bertereak.

APA2AN SIH NE SI PETER!! KAYAK TAU AJE DIE!!

dan gw baru meyadari sesuatu yang aneh.

kalo peter answer itu katanya bisa nebak isi hati, kok jawabannya nak SMUTY? ikhwan2 aja gw kagak kenal.bener2 dah nih si peter.

gw sempet nervous beberapa menit..

dan temen2 gw bilang “dah jangan dipikirin…”

mana bisa gak dipikirin? (kejelekan gw nih, apa2 aja dipikirin)

Ta’lim dari SMUTY ngebuat gw lupa tentang si mas peter. Tapi ternyata tiba2 temen2 tutorial 1 c gw yang iktu ta’lim dan masih penasaran dengan peter answer nanya ke kakak kelas.

dan kakak kelas gw bilang kalo peter answer itu boong.

ternyata!!!!!!!!!!!!!!!!! orang yang ngetik itu, dia sendiri yang nulis jawabannya, trus dia pura2 kaget biar orang2 pada kaget.

jadi gini, saat kita nulis petisi, kita nulis dari jawaban dari pertanyaan kita itu. dan untuk membuka space jawaban adalah dengan menggunakan titik begitu juga pas nutup.

contoh:

petition: peter . (tapi ntar titik dan jawabannya nya invisible jadi audience gak bisa ngeliat)dita keren.please answer;

question: Siapa yang paling keren di 1c?

answer: dita keren

coba aja dah. gw aja yang keren ketipu..sebel……………………………

eh2 gw pegel neh, kapan2 kita sambung yak.banyak yang mau gw ceritain

 

semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

life without risks is a life unlived