39 yang meng-gajah… (bahasa yang gak bagus..)

投稿者: superanindita

bener2 dah, mata gw pice lagi..

bener2 dah, mata gw pice lagi..

jam berapa sekarang? jam 21.50

harusnya dah tidur nih gw..

gak papalah, demi fans gw di sebrang sana..haha

bis belajar KPIP nih (singkatannya apa gw lupa)

Jadi, tadi gw nengokin anak2 39 angkatan gw yang lagi sibyuuk belajar kalkulus, fisika, kimia dll di kantin barat laut (deket sbm tuh)

belajarnya dibantu k budi (teknik fisika 07)..karena gw dah ditunggu bis itu gw cao deh pergi ke apartemennya vinze di daerah apa gitu bingung gw, yang jelas gw naek angkot cicaheum-ledeng. buat apa? hehe, yang jelas kita mau jualan makanan besok…

nah!nah!nah! abis dari apartemen vinze gw janjian ma bagus indra (mipa), sari (ftsl), ma si fira (Sappk) buat ketemuan di taman ganesha sekalian ngomongin ifthor lunatis n survey tempat makan..

bener2 momen yang memorable banget.

jalan2 berempat layaknya anak smu dulu..

haha..

kita jalan2 sepanjang jalan surya kencana buat nyari warung yang oke untuk kita mesen makanan buat ifthor..

sayangnya warung yang oke ntuw bukanye malem2. bener2 dah nih..

nah!nah!nah! pas kite jalan2 menyusuri surya kencana yng berpohon lebat itu gw nyeletuk “gak pernah terpikirkan oleh gw kalo kita bakal jalan berempat di bandung kayak gini..haha”

agak lebay bahasa gw.

untuk mengabadikan momen yang jarang itu, akhirnya kite putu2 dah, nah, yang gw bingung fira kayaknya males gitu ngeluarin kameranya..pas gw tanya, ternyata doi takut ada penampakan coz suasana di jalan itu mang rada2 sih..

tapi setelah lama2 fira luluh juga..dan akhirnya 2 raksasa 1 liliput dan 1 1/2 raksasa berdempetan dalam satu frame…

hahahaha

seneng deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!