PEMILU CAKASIS 39 2008/2009

投稿者: superanindita

Jam berapa sekarang? jam 9.10 ya? harusnya sekarang jadwal gw nyuci kaos kaki gw yang udah subhanallah ‘wanginya’

gak papa deh, gw lagi pengen nulis.

jadi gini lo bu..bentar lagi ada pemilu akbar di 39 untuk memperebutkan posisi ketua osis 39. Nah, yang gw demen persaingan ketua osis 2008/2009 hot banget dah, jadi inget pas taon gw dulu..

izinkanlah saya memutar roll itu kembali…

Dalam pemilihan ketos (ketua osis) harusnya semua pengurus osis dan calon pengurus osis bersiap netral, tapi gak bisa…(gw juga salah satu yang paling gak bisa netral..)

dulu jaman gw, ada lima calon ketua osis, Ammar, Jun, Ardit, kurrotha, dan gw. Nah! nah! nah!

Ammar dan gw dari remaja masjid. Jun dari padus kalo gak salah, Ardit dari paskibra, kurrotha dari ekskul radio.

Goal gw, remas (remaja masjid) dan temen2 saat itu adalah gimana caranya memuluskan jalan si ammar untuk jadi ketua osis.

kenapa malah gw ikut mempromosikan si ammar? karena ada satu dan lain hal yang alasannya tidak mungkin gw expose di sini..

anak akhwat remas ngebuat AFC (Ammar Fans club), buat pamflet2 (Stelah Deni Munawar, siapa lagi kalo bukan Muhammad Ammar? , ahahaha)  buat name tag yang dipake untuk semua pendukungnya amar,(ammar, our next leader, bwahahaha)

anak kelas x yang baru, antek2 nya ammar, ngebuat poster gede banget dah buat ngepromosiin.

gw kira cuman ammar doang yang kayak gitu! ternyata pendukung ardit ma jundana ma kurrotha juga begitchu.

nah, karena memang gw dikondisikan untuk tidak di promosikan, akhirnya gw terpakasa buat pamflet promosi sendiri ma temen2 akhwat gw dah. inget banget gw, pamfletnya gambar sakura..haha.

sebetulnya gw g mau bikin pamflet. tapi panitia pemilu ngewajibin kayak gitu.

Oh iya, ada gossip2 aneh lo waktu lagi masa kampanye..

katanya nih misalnya ‘kalo amar naek, cowok cewek dipisah..;

kalo amar naek ntar ada ekskul yang dibubarin..’

bener2 deh, itu gosip gak masuk akal..

aneh2 aja emang.

kampanye cakasis di bagi2 

orasi di lapangan upacara, ma orasi di depan kelas tiga.

ini yang bikin gw takut. apalagi pas gw masuk kelas IPS. 

berisik banget dah. gw jadi bingung mau ngomong apa…

tapi alhamdulillah pas itu mah lancar.

Hari H pemilu dilaksanakan saat sidang terbuka  MPK OSIS 2005/2006

di sidang terbuka MPK itu ada penetapan MPK yang baru, pembacaan lpj OSIS 2005/2006 (osis di atas gw, 06/07), dan orasi CAKASIS di depan perwakilan kelas X, XI, XII, MPK, perwakilan ekskul yang dibagi menjadi beberapa fraksi.

ini yang paling bikin deg2an. di depan mereka kita harus meyakinkan visi misi kita. menjawab pertanyaan mereka tnpa terkesan sok tahu. dan TERSENYUM walaupun perut mulez..

alhamdulillah pas bagian gw orasi lancar..

makasih ya rabb.

nah!nah!nah!

voting itu dibagi 2 tempat. voting untuk warga skul yang ikut sidang MPK, dan mereka sisanya yang berada di kelas.

Hasil Voting di sidang MPK gw dan ardit dapet poin yang sama, disusul amar, jun , kurrotha (yang tiga ini gw lupa urutannya)

nah, pas hasil voting digabung sama yang dari luar sidang, maka hasilnya kenjadi seperti ini:

1) Muhammad Ammar

2) Arditya Prakoso Putra

3)Jundana Akhyar

4)Annisa Anindita Zein

5)Kurrothaa’yun Al-ahdiyah

(maap ya kuro kalo nulis namanya salah..)

alhamdulillah..

goal remaja mesjid terwujud..

hahaha

saat itu bener2 saat yang melegakan

gak tahu aja gw,

mulai saat itu cara pandang gw  akan berubah

bahwa hidup itu harus ada skala prioritas

bahwa belajar fisika itu penting

bahwa setiap pilihan ada resiko yang harus ditanggung

ya……………

life without risks is a life unlived

semangat!!

 

buat arif, joko semangat!!!!

kalian pasti bisa jadi generasi yang lebih unggul!!