abis dari BEC

jam berapa sekarang?

jam 5..

belum mandi

1 jam lagi buka

jadi buat apa mandi?

hahaha

bakat jorok emang

abis dari BEC tadi

beli apa tebak??!!

beli cartridge printer Canon gw..

gw sebel banget dah

kenapa sebel?

karena harganya 210000

tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

padahal bulan ini niat gw nabung buat beli tas

karna tas gemblok gw udah dalam tahap ‘dimuseumkan’

sesungguhnya bersama kesulitan pasti ada kemudahan..

bener ga?

ya bener dong

hahaha

mau mandi gak ya?

buat apa mandi kalo ntar kotor lagi?

bwahahahaha

filosofi aneh dari seorang yang lebih aneh

mulai ngaco

ngaji aja kali ya

ya udah deh

cao!!

abis dari BEC」への1件のフィードバック

  1. dit,perasaan kalo di rmh,lo lebih rajin sedikit dlm hal mandi daripada gw…

    mmm…tapi gw br inget, lo kan walopun lumayan rajin mandi,tapi mandinya kurang bersih…. (wakakakakakak…) . Udah gitu lo suka lupa terakhir keramas berapa hari yang lalu ato seminggu yg lalu @_@ ===>dah keramas blm?

    wah,prinsip lo dr dulu gak berubah juga ya? “kalo nanti kotor lg,ngapain mandi?”, dulu juga prinsip lo “mukena n sarung itu kan mau dipake lagi nnti,jd ngapain diberesin?”. Halah,dita2… kalo kyk gitu gmn kamu bs rapi n gak dibilang j*r*ck…?

    NB: dit,kamu sms aku kek,apa aja,nanyain kabar misalnya.Sombong amat dikau! 😦

コメントを残す

