hehe

jam berapa sekarang? jam setengah 5 ya?

lagi ngerjain tuga nih.

special assignment dari tutor PIMB..

semangat!!!!

eh2 masa kemaren gw dikasih tau harga buku matematika yang dijadiin buku panduan..

harganya…

800 ribu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nau jadi apa bangsa ini? mau pinter aja mahal banget..(cie gw bahasanya)

HIDUP XEROX!! HIDUP CANON!!!!

fuh..

semua buku gw hitam putih

hehehe

広告

コメントを残す

以下に詳細を記入するか、アイコンをクリックしてログインしてください。

WordPress.com ロゴ

WordPress.com アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Twitter 画像

Twitter アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Facebook の写真

Facebook アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

Google+ フォト

Google+ アカウントを使ってコメントしています。 ログアウト / 変更 )

%s と連携中