RAMADHAN PERTAMA DI BANDUNG..

投稿者: superanindita

jam berape sekarang?jam 6.45

kenapa lo masih di kosan? ceritanya panjang..

ceritain dong!!      wah banci cerita neh. oke2 karena gw baek, bakal gw ceritain..

jadi hari pertama ramadhan gw di bandung ini diwarnai dengan ketidak-shoum-an gw..(jelek amat bahasanya)

yah biasa lah.perempuan.

jadinya gw bangun jam setengah 5 buat makan. abis makan gw bingung, mau ngapain ya? mw tidur, kebo banget kayaknya. mw baca, ngantuk pisan. jadi dengan senang hati gw memutuskan untuk membuka fs gw. (solusi yang buruk)

trus si leta sms gw supaya ntar barengan pergi ke sbm..lumayan ngrit ongkos..

jam 6 gw dah siap! dah keren! dah siip banget buat pergi ke sbm dan bertekad mewarnai minggu ke 2 gw di sbm dengan senyum yang cemerlang.(halah)

akhirnya gw berangkat..tau-taunya!!!

depan bangbayang banjir!!!!!! kaos kaki gw terbaru yang belum dicuci jadi basah!!!

bukannya mw kufur nikmat neh, bersyukur sih dikasih hujan, cuma…………………………………….

akhirnya gw ambil jalan muter ke tubagus ismail coz gw nunggu leta di jalan ntu.

eh!!!! pas depan tubagus ismail si leta kagak dateng2 ampe jam setengah 7 gw tunggu. akhirnya gw sms..

‘leta, gw dah sampe neh..’

ternyata si leta reaksinya cepat sekali, dia langsung nelpon gw..

‘LHO BU, BUKANNYA KITA MASUK JAM 8??????’

ASTAGHFIRULLAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

akhirnya sekarang gw disini  dah di jalan bangbayang no 23 sambil senyum2 bodoh…

bwahahahaha

gak papa sih..

 

ei2 kemaren gw kan liqo ya, trus katanya kalo buka puasa gak boleh pake kolak…

kenapa? karena kolak ada santannya..

begitu..

infonya penting kan? iyalah info dari gw

wkwkwkwk

 

yasudahlah…