tanpa judul

投稿者: superanindita

hehehe. jam 07.45 baru bangun gw.parah banget.

untung lagi g sholat.

oiye, dah tau belum?gw belum mendapt kesempatan untuk ditaro di posisi event organizer. kenapa ya? gak tau gw.apa karna gw keren? bwahahahahahahahahahah, yasudahlah lagian emang bukan jalan gw kali =)

assignment presentasi kelompok gw alhamdulillah lancar..cuma..yah, gitu deh, komputer di tutorial room gw agak dodol. Kagak bisa nyetel video.sebel.

Kadang2 gw suka bingung ama tutor sbm Tutor gw ngasih pr berupa teka-teki.padahal mata kuliahnya SENI PENAMPILAN. tapi gak papa sih, sepanjang pelajarannya gak bikin tegang.

gak kayak matematika. Gile. pas di tutorial room sih gw enak, tutor 1c baek..kagak pernah marah.Nah!! pas gw di auditorium dosennya nyebelin abis.suka manas2in mahasiswa, kata temen2 gw malah suka ngajakin berantem..

gw kira SMA doang yang gurunya kayak gitu.Eh ternyata di SBM pun ada.haha

Kemaren kelompok INKM 129 kumpul. seneng deh..tapi gw di-cengin abis2an seperti biasa.kurang asem emang tuh si julius (FTI 08)..

eh, masa petrapijar 129 yang namanya k’ami ternyata lahir tahun 90? bwahahahaha

tau gitu mah gak usah pake sebutan kakak dah.

eh2 hari sabtu ini ada pertemuan UKJ Unit Kebudayaan Jepang (?) di ITB jam 9

trus hari ini ada liqo jam 1 siang..

pr gw masih ada lagi..

SEMANGAT!!!!!!!!!

 

The greatest pleasure in life is doing what people say you cannot do. (walter bagehot) 


English economist & journalist (1826 – 1877)