SBM 2011

投稿者: superanindita

Hei!!

Akhirnya gw ada waktu kosong juga..

Lagi di kosan neh!!kenapa bisa ada di kosan?? karena gw abis olahraga..

Kenapa masih ada pelajaran olahraga?? karena emang aturan SBM gitu..

Kenapa aturan SBM kayak gitu?? jangan tanya gw, yang jelas tadi gw lari 4 putaran 167 ngelilingin sabuga..

Buset, 4 putaran doang?  heh!! jangan ngina lo ya!! itu gw udah susah payah, tapi emang sih gw ngerasa belum maksimal. btw2 mau terimakasih buat guru olga 39 yang udah memaksa gw untuk lari waktu SMA..

eh2 kok baru buka blog sekarang? karena kemaren2 gw sibuk banget gila. gw diospek nih selama satu minggu. Gak ada kekerasan fisik dan mental seh. Cuma raga gw agak terenggut.. Kumpul di Sabuga jam 6 trus kita balik jam 10-an, ngerjain tugas sampe jam 12, gitu aja terus ampe seminggu.Malah ya, pas hari pertama, kan suruh bawa ponco, eh pas dicari2 ke semua pasar ternyata pada abis, kalo mau beli dicalo 3x lebih mahal..ngapain coba?! akhirnya gw bersama kawan2 129 tercinta, bryan (?) ma julius keliling pasar buat nyari ponco, sampe jam 10.15-an..

Trus2 rasanya gimana jadi mahasiswa ITB? seneng lah!!! perjalanan yang subhanallah luarbiasa allahu akbar untuk sampe di depan gerbang SBM..

Eh2 katanya lo lagi ter addicted sesuatu ya? iya, gw lagi ter addicted dengan lagunya para petrapijar (penjaga kelompok saat INKM ITB) lagunya gokil bangat dah..

Eh2 ada yang cakep gak? Ada!! tapi sayang..**** masa ya, temen2 gw itu dah ada yang buat dikecengin, orangnya beuh..eh2 tapi kata kaka kelas dia itu h**o, jadinya gue gak jadi kagum dah..

eh, besok gw ada business game lho..jadi besok hari sabtu gw disuruh jualan dengan modal dikasih per kelompok 200 rebu..

Amitnya, hari ini gw kuliah dari jam 3 ampe jam 6 sore, mata kuliah Seni Penampilan (apa pula ini?) katanya kita disuruh drama2 gitu dah..

jadi, otomatis gw harus atur waktu buat ngerjain assignment seabrek dari tutor gw yang luarbiasa, ngerjain business game, ma dll..

 

SEMANGAT!!!!!!!!

Life without risks is a life unlived..