sebal saya…

投稿者: superanindita

Jadi gini lo jeng..

Ada suatu kejadian yang bikin gw mupeng banget sma pizza hut  (norak ya?)

Jadi gw memutuskan harus memesan topping yang bikin gw ngiler itu..(tutu, dana,udin,dika, awas lu ketawa!!!)

tapi gw gak mw ke sana, pengennya pake delivery.Nyoba2 gitu.

Pas pengen nelpon, gue lupa kalo gw gak punya nomor pizza hut ci*******..(bodoh)

akhirnya gue telpon si tutu dah. Alhamdulillah dapet.akhirnya dengan semangat remaja (?) 18 tahun gw nelpon ituh resto..

mbak2: Ya, dengan PH ci*******, ada yang bisa dibantu?

siganteng: bukannya basa-basi dulu, gw langsung nanya.”Mbak, biaya delivery ke daerah depok    berapa?”

mbak2     :Daerah mana ya mbak?

siganteng:DEPOK..

mbak2    :Oh kita semuanya sama mbak, jauh deket 3000

siganteng: Oh alhamdulillah….mbak aku mau mesen deh..

mbak2 : alamatnya di mana ya mbak

siganteng: Jalan Kerinci V blok 32 no 9 Mekarsari mbak, deket2 depok..

mbak     : oh, kita gak ngelayanin ke depok mbak, kita cuma same gelael…

si ganteng:&((*(&&(@&#^!@&^^#&*@^&!*(@%#&!@^)!@&#^)!@#!@*^#!*()@^#!@&)#^!@&)

 

bilang kek dari tadi….kalo batasnya gelael mah mendingan gw langsung ke sana!!!

Trus gw nelpon 108 buat nanya no pizza hut cibubur…

Eh pas gw bilang makasih sama mbak operator nya..doi bilang “Sama2 BU, terimakasih…”

hei!! iam still 18….freshman….makasih ya………………………………&^&^)^)(