Pendaftaran Mahasiswa Baru..

投稿者: superanindita

Hari ini tanggal 2 Juli gw daftar ulang untuk pendaftaran awal mahasiswa baru ITB di SABUGA
Di form nya seh ditulisnya jam 8.30 gerbang baru ditutup! ternyata si zeze ma fira mbak2 cantik yang diterima di FSRD n SAPPK itu dah nyampe duluan!!!
padahal ngumpulin nyawa aja gw belum selese…
sungguh…
Pas gw sampe di SABUGA jam 1/2 8, eh dah penuh! akhirnya gw terpaksa duduk di atas. gw duduk di samping mas2 yang pake baju item garis2. ternyata doi single fighter dari SMA 6 Bogor..
FYI pas pagi2 sekitar jam setengah 6 gw baru sadar kalo gw lupa bawa 5 foto buat STudent Data SBm..sungguh dodol…
tapi itu masih keitung biasa, coz pas USM pusat gw lupa bawa seragam…
wkwkwkwkwkwkwkwk.Akhirnya nyokap ma bokap gw syibuk dah nyari cetak digital.maap ya.. 

Lanjut…
Yang keterima SBM katanya sekitar 120, tapi kok rasanya penuh banget ya. Penuh sesak.seakan tidak bergerak. terkorosi habis2an.
laper.suntuk.pusing.aus. 

gitu deh perasaan gw pas nunggu nama gw dipanggil buat verifikasi.
Tapi gw bingung, kenapa ya panitia di Jurusan gw itu sempet2 nya istirahat makan es krim..(kalo gak salah)
alhasil anak2 calon mahasiswa jurusan SBm banyak yang kesel!! 

gw dateng jam setengah 8 pulang dari SABUGA jam 3!!!! tanpa makan dan minum!!!
gak papa deh, anggep aja puasa. 

gitu aja cerita gw untuk saat ini.
ngantuk.pengen tidur.cape.remuk.redam. 

see ya! 

nb: gw mulai ngekos sekitar 5 Agustus
InsyaAllah setiap hari gw bakal nge-post..
Yah lumayan lah, bisa ngobatin rindu..(gak nyambung) 

Anindita Zein-Lagi bersiap2 ke perantauan